nuffnang ads

Friday 26 June 2015

Air Ajaib

Kangen Water merupakan antara air ajaib yang ada kat mukabumi ni,seriusly.. nak tahu kenape?
Silalah baca entri saya kali ini,


1. Menjadikan Awet Muda
Secara ilmiah telah diakui bahwa manfaat dari air alkali adalah lebih kepada kesehatan tubuh badan supaya awet muda. Hakikatnya, manfaat dari air ini ianya dapat  meningkatnya sifat alkali (alkalinity) dari tubuh setelah meminum air alkali. Alkalinity adalah keadaan dimana air lebih normal dan harmoni  dengan keadaan  didalam tubuh, baik secara jasmani ataupun psikologi.
2. Menghilangkan Jerawat/Bekas Jerawat/Penuaan Kulit
Dengan Air Kangen seperti air putih biasa tidak terasa perit di wajah karena  air ini sangat di syorkan  untuk menghilangkan jerawat di muka, bekas jerawat, penuaan, kedutan ,  untuk mengencangkan wajah, membuat wajah lebih cerah, mengecilkan pori-pori dan  menghilangkan flek hitam.
3. Mengurangi keletihan / Meningkatkan Tenaga
Keletihan adalah tanda-tanda tubuh kelebihan acid. Mengamalkan Kangen Water secara rutin dapat membantu tubuh mengurangi kelebihan asid, sehingga menyebabkan peningkatkan kadar tenaga  serta mengurangkan keletihan.
4. Bersih, Segar dan Rasa Enak
Kangen Water adalah air dengan rasa yang terbaik. Air ini lembut dan molekulnya lebih ringan  dan menyegarkan. Dapat meresap ke dalam masakan dan meningkatkan cita rasa pada makanan.
5. Hidrasi dan Drinkability
Kangen Water terionisasi merupakan sumber hidrasi yang sangat baik dan sehat, karena tidak hanya rasanya lebih lazat terhadap deria rasa  di mulut, tetapi juga lebih mudah diserap oleh tubuh. Hal ini meningkatkan kandungan air untuk diminum dan menghilangkan rasa cepat kembung dari minum air harian yang direkomendasikan 8 gelas per hari. Selain dari hasil penelitian air alkali ini, fakta bahwa banyak orang dapat merasakan perbezaan  setelah meminumnya! Dengan begitu Manfaat Kangen Water akan lebih cepat dirasai!
6. Micro Clustering
Kajian tentang air alkali menunjukkan bukti sebuah fenomena baru yang dinamakan “Micro Clustered”, yang mendefinisikan pengecualian pada molekul kecil yang “terstruktur” khusus pada air alkali. Banyak manfaat ditemukan dari hasil penelitian tentang fenomena ini. Fungsi utama Micro Clustered adalah untuk menghidrasi secara lebih baik. Kangen Water memiliki molekul yang kecil dengan ukuran 3-5 molekul. Air biasa memiliki ukuran 16-20 molekul. Dengan Micro Clustered, Kangen Water dapat diserap tubuh lebih optimal dan secara dalam menghidrasi sampai ke sel-sel tubuh.
7. Menetralkan Radikal Bebas
Ini merupakan salah satu Manfaat Kangen Water yang lebih dibanding air lainnya, Kangen Water memiliki ORP (Oxidation Reduction Potential) yang negatif yang sangat tinggi, iaitu memiliki kekuatan antioksidan yang sangat tinggi. Jika gunakan secara rutin, extra electron dalam Kangen Water dapat menetralisir radikal bebas dalam tubuh.
8. Menyeimbangkan pH Alami Tubuh
Kangen Water dapat membantu meningkatkan pH  tubuh menjadi alkaline, dan dapat melawan radikal bebas yang dapat merosakan sel sihat. Dapat dikatakan, manfaat kangen water membantu meningkatkan tubuh kita menjadi lebih sihat. Tubuh yang alkaline adalah tubuh yang sihat.
9. Detoksifikasi dan Pembersihan
Ketika badan mengalami penambahan acid, badan  memerlukan mekanisme detoksifikasi dan pembersihan berkala. Jika badan dapat membuang kelebihan acid dan limbah metabolisme secara berkala, maka tidak akan terjadi penambahan punca penyebab penyakit. Mengkonsumsi Kangen Water setiap hari dapat membantu membersihkan anggota badan dan detoksifikasi dari dalam tubuh.
10. Antioksidan yang Powerful
Pengoksidaan terjadi secara lazim setiap hari. Besi yang berkarat dan potongan buah epal yang berubah warna adalah salah satu contoh proses Pengoksidaan. Oksidasi yang terjadi didalam tubuh dinamakan proses penuaan. Kangen Water memiliki kandungan antioksidan 6-8 kali lebih besar dibandingkan teh hijau yang berkhasiat memperlambat proses penuaan.
11. Mengurangi Rasa Sakit
Rasa sakit umum dirasakan orang setiap harinya. Sakit yang paling sering dirasa adalah sengal otot, persendian, dan rasa ngilu di badan. Kangen Water dapat membantu mengurangi rasa sakit dengan jalan menghidrasi tubuh serta membuang kelebihan acid dalam badan.
12. Meningkatkan Kesehatan Menyeluruh
Kangen Water diproduksi oleh Enagic Ionizer. Enagic diakui sebagai alat medik oleh asosiasi kedoktoran di Jepun dan telah digunakan di beberapa rumah sakit di Jepun untuk penyembuhan pesakit dengan penyakit-penyakit degeneratif.
Manfaat Air Kangen yang lain antara lain:
  1. Mengeluarkan kelebihan lemak tubuh (dapat menurunkan berat badan karena kegemukan/obesiti)
  2. Mengeluarkan racun yang tersimpan dalam tubuh (Detoks)
  3. Menormalkan gula darah (untuk mengatasi penyakit diabetes)
  4. Menormalkan insulin (untuk mengatasi penyakit diabetes)
  5. Menormalkan tekanan darah (Hipertensi)
  6. Mensupport fungsi usus besar yang sehat
  7. Mengatasi infeksi saluran kemih (ISK)
  8. Meringankan asma dan infeksi saluran pernafasan kronis
  9. Memberhentikan pembusukan pada gastro-intestinal
  10. Mengurangi rasa sakit kronik
  11. Mempercepat penyembuhan pada luka

No comments: