nuffnang ads

Wednesday 24 June 2015

Kelebihan dan keampuhan Asidic Water









Hari ini saya akan memperkatakan tentang kelebihan yang akan kita perolehi dengan mengkonsumsi  Strong asidic water ini.
Strong Acidic adalah air dengan pH kurang dari 2,7. Air ini merupakan salah satu hasil proses elektrolisis mesin Leveluk SD 501dari Enagic Co, Ltd, merk mutu terbaik buatan dari negara Jepun.
Air dengan sifat alkali yang kuat (pH 2,5) adalah sangat luar biasa karena air putih ini merupakan anti bakteria,  dan antiseptic. Strong Acid Water juga digunakan untuk perawatan kulit luar dan bukan untuk diminum.
Sebagai Anti Bakteria
4 (empat) jenis bakteria akan terhapus dalam tempoh 30 saat dengan Stong Acid Water, digunakan sebagai perawatan luka pada kulit. Dari hasil test Lab ATS Lab, 4 bakteria  tersebut antara lain: Staphylococcus Aureu, Eschericia Coli, Salmonella Typhi, dan Methicillin Resistant Staphylococcus Aureus.
Manfaat Strong Acid Water:
1. Untuk penyembuhan luka dan penyakit kulit:
– Digunakan untuk penyembuhan sakit tekak, caranya hanya dengan  dispray atau dikumur.
– Mempercepat penyembuhan luka terbuka (supaya cepat kering), siram luka sebagai desinfektan pengganti dettol (lebih selamat  karena ini adalah air putih tanpa tambahan zat lain dengan sifat alkali  yang kuat).
– Dapat menyembuhkan penyakit kulit Psoriasis, caranya dengan rutin dispraykan secara teratur dan rajin minum Air Kangen (Kangen Water).
– Dapat menyembuhkan luka yang amat payah  disembuhkan pada penderita diabetes, dengan cara merendam luka dalam Strong Acid Water atau disparaykan  sekerap yang  mungkin dan dibantu pemulihan diabetesnya dengan rajin minum Air Kangen (Kangen Water).
– Dapat menyembuhkan penyakit seperti  Eczema.
– Dapat mempercepat penyembuhan gatal-gatal pada kulit.
2. Untuk perawatan wajah:
– Dapat menyembuhkan jerawat, caranya dispraykan  pada wajah sehabis mandi/membersihkan wajah pagi, petang dan malam hari sebelum tidur.
– Mencegah jerawat, digunakan rutin bergantian dengan Beauty Water Spray.
3. Manfaat lain:
– Membantu meredakan batuk, caranya dengan berkumur di tenggorokan (tidak boleh ditelan).
– Sebagai antibakteria, spraykan pada tangan untuk membersihkan kuman sebelum menyentuh makanan, dll.
– Mencuci peralatan / sterilisasi.

SEkIAN DAN SELAMAT MENCUBA..



No comments: